Kanker Payudara Stadium 2B

Kanker Payudara Stadium 2B

 

Kanker Payudara Stadium 2B – Anda pasti sudah pernah mendengar kata stadium bukan ? Stadium adalah istilah yang biasa digunakan para dokter ketika mereka mendeskripsikan seberapa parah satu penyakit diderita oleh para pasiennya. Kata stadium ini biasanya dipakai dalam penyakit kanker, termasuk kanker payudara.

Kanker payudara adalah satu jenis kanker yang menyerang sel-sel payudara seseorang. Terinfeksinya sel-sel tersebut oleh kanker disebabkan oleh tingginya tingkat hormon oestrogen pada seseorang. Jika kandungan hormon oestrogen dalam diri anda tinggi, anda mempunyai kemungkinan besar untuk mengidap penyakit kanker jenis ini.

Mendengar anda di diagnosis menderita kanker mungkin terasa seperti tersambar petir di siang bolong. Meskipun begitu, anda harus tetap tenang dan segera meminta informasi yang detail pada dokter anda tentang penyakit ini. Mungkin anda masih berada dalam stadium yang rendah sehingga sel-sel kanker dalam tubuh anda dapat dilemahkan.

Terdapat 5 stadium dalam kanker payudara. Tiap stadium memiliki ciri-ciri yang berbeda-beda. Beberapa stadium bahkan masih dibagi lagi dalam beberapa sub stadium, stadium 2 misalnya. Stadium 2 kanker payudara masih dibagi lagi menjadi 2, yaitu stadium 2A dan 2B.

Terdapat 3 karakteristik dalam kanker payudara stadium 2B seperti yang dijelaskan dalam breastcancer.org. Karakteristik pertama adalah tumor dalam payudara anda berukuran antara 2 hingga 5 cm sekarang. Terdapat kumpulan sel-sel kanker yang berukuran antara o,2 hingga 2 mm pada getah bening anda.

Kanker Payudara Stadium 2B

Kanker Payudara Stadium 2B

Karakteristik kedua adalah adanya tumor dalam payudara berukuran antara 2 hingga 5 cm. Selain itu, sel-sel kanker telah menyebar pada 1 hingga 3 pembuluh dalam getah bening di bawah lengan atau di dekat tulang dada anda.

Karakteristik ketiga pada stadium 2B kanker payudara ini adalah tumor pada payudara anda telah mencapai ukuran lebih dari 5 cm. Meskipun begitu, sel-sel kanker payudara belum menyebar ke daerah getah bening di bawah lengan.

Cara Mengatasi Kanker Payudara Stadium 2B

Ada beberapa langkah medis yang mungkin bisa membantu mengatasi kanker payudara stadium 2 yang Anda alami, dengan tujuan agar tidak berubah status ke stadium yang lebih parah. Anda mungkin membutuhkan kombinasi perawatan untuk terbebas dari penyakit serius ini.

Berikut beberapa langkah medis yang bisa Anda coba :

  1. Operasi. Jika tumor yang Anda miliki masih tergolong kecil, Anda mungkin bisa menjalani operasi payudara konservasi atau lumpektomi. Operasi ini hanya mengangkat tumor dan beberapa jaringan yang ada di sekitarnya. Namun, jika tumor yang Anda miliki cukup besar, operasi mastektomi (pengangkatan payudara) mungkin diperlukan. Setelah prosedur mastektomi, Anda mungkin ingin melakukan operasi rekonstruksi payudara.
  2. Kemoterapi. Perawatan ini dapat dilakukan sebelum dan sesudah Anda menjalani operasi. Bila dilakukan sebelum operasi, kemoterapi bertujuan untuk mengecilkan ukuran tumor. Hal ini dilakukan untuk menghindari operasi pengangkatan payudara secara keseluruhan atau operasi mastektomi. Kemoterapi yang dilakukan setelah operasi berguna untuk membantu menghancurkan sel-sel kanker yang belum terangkat sepenuhnya. Pada saat kemoterapi, obat-obatan berkekuatan super akan dimasukkan ke dalam tubuh melalui pembuluh darah selama hitungan minggu atau bulan. Anda juga mungkin bisa mengonsumsi obat-obatan kemoterapi dalam bentuk pil.
  3. Terapi radiasi. Terapi ini bisa membantu membasmi sel-sel kanker yang belum terangkat setelah operasi lumpektomi dilakukan. Terapi ini juga bisa dilakukan jika Anda menjalani operasi mastektomi, khususnya jika tumor yang Anda miliki tergolong besar atau Anda memiliki sel-sel kanker pada kelenjar getah bening.
  4. Terapi hormon. Kanker dapat tumbuh ketika dirangsang oleh hormon. Jika Anda memiliki reseptor hormon kanker yang aktif, Anda mungkin bisa menjalani terapi hormon. Obat-obatan terapi hormon bisa mencegah tumor bersentuhan dengan hormon tersebut. Jika Anda belum mengalami menopause, Anda mungkin disarankan untuk melakukan pengangkatan ovarium untuk menghentikan produksi hormon, atau bisa juga mengonsumsi obat-obatan yang bisa mencegah ovarium melepas hormon.

Apakah kanker payudara stadium 2b bisa sembuh ?

Kanker payudara stadium 2B bisa sembuh dengan mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

Super Lutein Naturally Plus (S-Lutena nama yang digunakan di Indonesia) merupakan herbal yang berasal dari bahan-bahan alami dan bebas dari efek samping. S Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

Herbal Kanker Usus

Herbal Kanker Usus

Secara umum, S Lutena memiliki manfaat sebagai anti aging (anti penuaan) bagi tubuh. Yakni; Anti Aging Mata, Anti Aging Otak, Anti Aging Kulit, Anti Aging Imunitas, Anti Aging Metabolisme, dan Anti Aging Organ Keseluruhan. Konsumsi 3 kapsul Super Lutein setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna. Dua puluh (20) menit setelah konsumsi, Super Lutein akan diserap oleh pencernaan, dan dalam waktu empat puluh (40) menit diserap oleh mata. Oleh karenanya, setelah konsumsi Super Lutein pandangan mata akan lebih cerah dan terang.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena) ? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda! Kanker Payudara Stadium 2B

Kanker Payudara Stadium 2B

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*